Hotel Horison Kendari

Posted by Lambang Insiwarifianto Friday, September 30, 2011 1 comments for hotel Horison
Hotel Horison Kendari
Horison Hotel Kendari merupakan hotel berbintang tiga di Kota Kendari, Sulawesi tenggara.  Hotel Horison Kendari menyediakan penginapan hotel yang nyaman dengan pelayanan yang berkualitas.  beberapa obyek wisata di kota Kendari antara lain pantai Nambo, pantai Karang Purirano, pantai Mayaria, pulau Bungkotoko, pemandian alam Tamborasi, obyek wisata Ulunggolaka, goa Firdaus, pantai pitura adalah beberapa obyek wisata yang menarik untuk di kunjungi selama di kota Kendari.

Hotel Horison Kendari dilengkapi dengan fasilitas hotel dan fasilitas hotel lainnya untuk kenyamanan anda selama tingal dikota Kendari. menyebabkan kota Kendari menjadi kompetisi yang ketat sesama hotel hotel dan penginapan di Kendari, tersebut beberapa hotel di Kendari antara lain : Hotel Aden yang berlokasi di Jalan jend A Yani 54 Kendari, Hotel Anggrek berlokasi di Jl. Letjend S Parman 82 Kendari, Hotel Arieskha berlokasi di Jalan Lautze 78B  Kendari, Hotel Bukit Indah berlokasi di Jl Abdul Silodae 1 Kendari, Hotel Bunga Tanjung jalan Bunga Tanjung 111 Kendari, Hotel dana Indah jl. Bunga Kamboja 10 Kendari.

Related Post



HOTEL HORISON:: HARGA HOTEL :: HOTEL MURAH
Judul: Hotel Horison Kendari
Ditulis oleh Lambang Insiwarifianto
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://horisonhotel-review.blogspot.com/2011/09/hotel-horison-kendari.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 comments for hotel Horison:

Unknown said...

Hotel2nya sich memang bagus2 dan megah2...
tapi pembayaran pengambilan barang2 kepada suplliernya payah. janji uang pembayaran 1bulan, tp nyatanya bisa sampai 2bulan.
CONTOH:
gironya ditulis tgl 1-1-12.
giro baru dikasihkan kepada supplier tgl >20-1-12.
(Nama pemilik sich bagus, padahal kalau gironya sudah disupplier dr awal, berapa byk SP tuh yg dikeluarkan bank?)

NB: mohon perhatian pembayarannya kepada para supplier barang2 kebutuhannya.
Tepatnya pembayaran HOTEL HORISON BANDUNG.

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Incoming Search: , Hotel Horison Kendari

Popular Posts

Followers